EBOOK-ID.COM (Program Affiliasi Indonesia)

>> Senin, 12 Januari 2009

Program Afiliasi adalah suatu bentuk kerjasama antara pemilik Program Afiliasi dengan anda sebagai afiliat dalam hal pemasaran, penjualan produk-produk yang berupa e-book, barang atau yang lainnya kepada pihak-pihak yang berminat untuk membeli produk tersebut.

Program Afiliasi mensyaratkan Anda untuk memasang referral link atau banner di website atau blog anda. Sebagai timbal baliknya, anda berhak atas pembagian keuntungan dari setiap penjulan dari setiap pembeli yang berasal dari website Anda.
Anda Mendaftar pada program Afiliasi ini tidak dikenakan biaya alias gratis (tapi ada juga yang membayar, saya sarankan yang gratisan dulu) ca
ra menjadi member afiliasi anda harus mengisi formulir yang disediakan oleh program tersebut. Amazon.com, Linkshare.com, Clickbank.com, dan Cj.com adalah beberapa contoh program afiliasi besar yang banyak diikuti.
Bagi anda member dari Indonesia dan konsumennya dari Indonesia lebih baik ikutan yang dari Indonesia saja seperti EBOOK-ID.COM. Komisi yang diperoleh 30% bagi kita dari setiap produk yang terjual dan 10% dari penjualan afiliasi yang an
da rekrut.


Jika ingin mendaftar silahkan Klik Disini atau Klik Banner dibawah ini
Program Afiliasi Terbaik


0 comments:

About This Blog

  © Blogger templates Inspiration by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP