Romantisme Alun-Alun Kapuas...................

>> Selasa, 18 November 2008

Sekali-kali Berkunjung ke Pontianak!!! Merupakan kenangan yang tak terlupakan pastinya! Apalagi jika dilengkapi dengan dengan berkunjung ke Taman Alun-alun Kapuas. Lokasinya sangat mudah dan strategis, di Jl. Rahardi Oesman, Kecamatan Pontianak Barat, Kalimantan Barat. Banyak pengunjung yang ingin melepas kelelahannya ataupun sekedar berinspirasi di pesona tanah air terfavorit ini.
Salah satu kelebihan yang diminati banyak pengunjung adalah kehadiran pemandangan yang eksotis namun sempurna, karena berada di kawasan Sungai Kapuas beserta jembatannya. Terasa lebih nikmat, jika keluarga dan kerabat ikut serta, dengan menyaksikan beberapa sampan yang berlalu lalang dan para pedagang makanan berjejeran di depan mata kita.

Suasana romantisme pun ikut berkumandang, di saat malam tiba. Di sini tersedia pula fasilitas permainan ketangkasan dan juga penyewaan sepeda motor air untuk mengelilingi kawasan Sungai Kapuas. Hal ini ditujukan agar pengunjung selalu merasa betah di area tersebut.

Fasilitas lainnya juga sudah tersedia baik yang sifatnya umum atau pun pribadi, seperti penginapan, tempat perbelanjaan, restoran, masjid, ATM, Bank dan masih banyak lainnya. Kemudahan ini selalu terarah bagi pengunjungnya agar merasa puas.

Seringkali Taman Alun-alun Kapuas dijadikan penyelenggaraan festival atau hiburan yang diperuntukan kepada masyarakat sekitar atau pun para pengunjungnya, tak perlu khawatir untuk memasuki kawasan ini, biaya yang direkomendasikan adalah gratis belaka. Sangat mengasyikkan bukan.......

0 comments:

About This Blog

  © Blogger templates Inspiration by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP